Kista Luntur, Sembuh Tanpa Operasi

Kista Luntur, Sembuh Tanpa Operasi

Penyakit kista ovarium adalah kantung berisi cairan yang terbentuk pada selaput tipis di dalam ovarium wanita. Kista ini biasanya berukuran seperti kacang dan bahkan berkuran seperti buah jeruk. Kantung cairan ini mengandung bahan cair, gas, atau semi-padat. Bagian luar atau kapsuler suatu kista disebut dinding kista. kista ovarium ini sangat sering terjadi pada wanita yang masih aktif haid dan dapat melahirkan anak.

Kista adalah penayakit berupa benjolan yang berisi cairan. Kista adalah sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada wanita, meskipun ada pula pria yang bisa mengalami penyakit kista.

Ovarium adalah dua organ kecil yang terletak di kedua sisi rahim dalam tubuh wanita. Karena ovarium sangat erat kaitannya dengan rahim, maka banyak pula yang menyebutnya sebagai penyakit kista rahim sekalipun kista adalah benjolan di indung telur (ovarium).

Gejala Kista Ovarium

Penyakit kista adalah penyakit yang kadangkala dianggap remeh, lantaran kista mungkin tidak menghasilkan gejala apapun jika berukuran kecil. Apabila penyakit kista rahim atau kista ovarium ini membesar dan menggantikan atau menekan organ lain atau membatasi aliran cairan pada jaringan seperti hati, pankreas atau organ lain, maka ciri-ciri kistaovarium yang terkait dapat muncul, di antaranya:

Nyeri atau kembung di perut

Kesulitan kencing, atau sering buang air kecil

Sakit yang tak jelas di punggung bawah

Nyeri selama hubungan seksual

Nyeri dan perdarahan yang abnormal selama menstruasi atau di luar siklus menstruasi

Berat badan terus menurun

Mual atau muntah

Kehilangan nafsu makan, perut merasa penuh dengan cepat

Terkadang penyakit kista adalah penyakit yang dilematis. Sering kali, penyebab penyakit kista rahim atau kista ovarium tidak menimbulkan gejala apapun. Anda mungkin tidak menyadari memiliki kista ovarium hingga mengunjungi dokter untuk pemeriksaan panggul. Kista ovarium bisa menyebabkan masalah jika mereka memelintir (memutar/torsio), berdarah, atau pecah. Kanker (tumor ganas) ovarium sering menyebar sebelum terdeteksi.

Komplikasi kista ovarium

Kista ovarium biasanya tidak menimbulkan masalah, namun terkadang dapat menyebabkan komplikasi.

1. Torsi

Batang ovarium bisa menjadi bengkok jika kista tumbuh di atasnya. Kondisi ini dapat menghambat aliran  darah ke kista dan menyebabkan sakit parah di perut bagian bawah.

2. Kista pecah

Bila kista pecah, penderita kista ovarium akan mengalami sakit parah di perut bagian bawah. Jika kista terinfeksi, rasa sakit akan lebih buruk. Mungkin juga ada perdarahan. Gejala mungkin seperti apendisitis atau divertikulitis.

3. Kanker

Dalam kasus yang jarang terjadi, kista mungkin merupakan bentuk awal dari kanker ovarium.

Untuk pengobatan dan pencegahan penyakit Kista, Anda dapat menkonsumsi Biohalty secara Rutin. Seperti pengalaman Ibu Laras dari Tangerang yang sembuh dari penyakitnya Kista tanpa Operasi

Berikut kesaksiannya :

Testimoni Biohalty
Haid Lancar,
KISTA LUNTUR SEMBUH TANPA OPERASI
Saya mempunyai keluahan tidak lancar dan merasakan sakit saat haid, Setelah saya cek kesehatan, ternyata saya menderita Kista Saya Mencoba minum BIOHALTY selama Satu bulan secara RUTIN, Alhamdulillah saya bisa sembuh tanpa OPERASI Biohalty memang manjur,,,,, Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat Biohalty Alhamdulillah,Banyak yang COCOK,,,,,,,
Ibu Laras Tangerang

Tentang Biohalty selengkapnya >>


No comments :