PERSENDIAN TERASA SAKIT???Mungkin anda mengalami gejala ASAM URAT

PERSENDIAN TERASA SAKIT???Mungkin anda mengalami gejala ASAM URAT

Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) merupakan gejala penyakit asam urat yang umum terjadi.
Sering kali penderita penyakit ini kesulitan untuk berjalan akibat rasa sakit yang sangat mengganggu. Meski dapat muncul kapan saja, namun umumnya gejala biasanya lebih terasa di malam hari.
Tidak hanya sendi jempol kaki saja, sendi-sendi lain yang terletak di ujung anggota badan juga rentan terkena serangan penyakit asam urat.Contohnya adalah sendi pergelangan kaki, telapak kaki tengah, lutut, pergelangan tangan, jari-jari tangan, dan siku.

Biasanya nyeri berkembang dengan cepat dalam tempo beberapa jam saja. Nyeri hebat ini akan disertai dengan pembengkakan, sensasi panas, serta kemunculan warna kemerahan pada kulit yang melapisi sendi.Gejala lain dari asam urat yaitu:
  • Sendi linu, ngilu, dan terkadang terasa kesemutan.
  • Pada pagi hari, persendian akan terasa nyeri, juga terkadang ketika malam hari tiba.
  • Sendi merasa nyeri dan terjadi berulang kali.
  • Yang diserang umumnya adalah jari tangan, jari kaki, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan.

Di beberapa kejadian yang cukup parah, persendian pada pasien asam urat akan terasa benar-benar sakit, khususnya saat pasien tersebut menggerakkan sendinya

Jika ingin mengerti dengan lebih pasti, maka penderita asam urat sebaiknya melakukan pemeriksaan pada laboratorium – Hasil pemeriksaan akan lebih jelas dan tentunya lebih pasti, penanganan yang tepat pun akan bisa diberikan.
Berikut daftar makanan pantangan yang harus dihindari oleh pasien asam urat:
  • Macam makanan laut (seafood), contohnya kepiting, udang, remis, sotong, kerang, gurita, ikan sarden, ikan teri, dan tiram.
  • Macam jeroan, contohnya babat, ginjal, usus, limpa, paru-paru, otak dan hati.
  • Ekstrak daging, penderita asam urat juga sebaiknya menghindari konsumsi dendeng dan abon.
  • Makanan kalengan, pasien asam urat sebaiknya juga menghindari macam-macam makanan kalengan, contohnya ikan sarden, kornet sapi, daging babi dan daging sapi.
  • Angsa, kalkun dan bebek.
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda dan daging kerbau.
  • Makanan yang bersantan ataupun digoreng, juga yang dimasak menggunakan mentega atau margarin.
  • Macam kacang-kacangan, contohnya kacang tanah, olahan kacang kedelai, emping atau melinjo, tauge dan kacang hijau.
  • Macam sayur-sayuran, contohnya bayam, kembang kol, buncis, asparagus, jamurkuping, daun pepaya, daun ubi atau singkong, lombok atau cabe dan sayur kangkung.
  • Es krim, krim, kaldu maupun kuah daging yang kental.



PENGOBATAN ASAM URAT :

Anda bisa mencoba cara Bp. Alimin Sragen yang sembuh dari ASAM URAT nya yang mencapai 15g/100ml hingga kakinya bengkak dan tidak bisa berjalan.

Kesaksian Biohalty

Bapak Alimin Gondang Sragen
Asam Urat

saya mengalami sakit asam urat sudah bertahun-tahun,kondisi seperti itu sangat mengganggu aktifitas saya dalam bekerja,sudah berbagai macam obat saya konsumsi dan hasilnya tidak bisa banyak membantu,asam urat saya semakin naik sampai 15 POINT,hinngga akhirnya saya tidak bisa berjalan karna rasa nyeri yang saya rasakan semakin kuat.Teman saya menyarankan untuk meminium biohalty, saya coba mengkonsumsinya dan Alhamdulillah asam urat saya sembuh total setelah saya minum 3 botol secara rutin.
kini saya bisa beraktifitas seperti layaknya orang normal.
tidak mudah capek dan rasa nyeri yang saya alami suda tidak saya rasakan lagi.Terima kasih Biohalty
Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat biohalty

Alhamdulillah Banyak yang COCOK!

Bp ALIMIN SRAGEN