Rempah asli Indonesia ini Ampuh turunkan Gula darah

Rempah asli Indonesia ini Ampuh turunkan Gula darah

Tak dipungkiri, banyak makanan yang sering Anda konsumsi mengandung banyak gula. Contohnya saja nasi yang merupakan makanan pokok Anda. Ini tentu menyulitkan bagi Anda yang mempunyai diabetes. Anda harus pintar-pintar mengonsumsi makanan yang dapat membantu menjaga kadar gula darah Anda. Belakangan ini banyak orang beralih mengonsumsi kayu manis untuk menurunkan gula darah.

Apakah kayu manis untuk menurunkan gula darah benar efektif?

Efektivitas kayu manis sebagai penurun gula darah masih menjadi perdebatan. Meski demikian, tak sedikit penelitian yang menunjukkan bahwa kayu manis bisa dimanfaatkan untuk menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes.

Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Diabetes Care tahun 2003 membandingkan efek pemberian 1 gr, 3 gr, dan 6 gr kayu manis selama 40 hari. Hasilnya, pemberian kayu manis pada semua takaran tersebut mampu menurunkan kadar gula darah sebesar 18-29%.
Penelitian lainnya yang dipublikasikan oleh Journal of Intercultural Ethnopharmacology tahun 2016 juga menemukan bahwa kayu manis bermanfaat untuk orang dengan diabetes yang tidak terkontrol. Pada penelitian tersebut, partisipan diminta untuk mengonsumsi kayu manis sebanyak 1 gram per hari selama 12 minggu. Hasilnya, terjadi penurunan kadar gula darah.

Memang cukup banyak penelitian yang menunjukkan efektivitas kayu manis untuk menurunkan gula darah. Anda mungkin bisa memanfaatkan kayu manis sebagai bahan alami untuk membantu mengontrol diabetes. Kayu manis dalam jumlah sedikit saja mungkin membantu menurunkan kadar gula darah.

Bagaimana cara kerja kayu manis untuk menurunkan gula darah?

Kayu manis dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara meniru efek insulin dan meningkatkan pemindahan glukosa ke dalam sel. Sehingga, hal ini dapat membantu meningkatkan sensitivitas insulin, membuat insulin lebih efisien dalam memindahkan glukosa ke dalam sel. Hasilnya, kadar gula darah lebih terkontrol.

Tak hanya itu, kayu manis juga dapat menjaga agar gula darah tidak cepat naik setelah makan. Hal ini terjadi karena kayu manis dapat memperlambat pengosongan perut Anda. Alasan lainnya, yaitu karena kayu manis dapat menghambat enzim pencernaan yang memecah karbohidrat di usus. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa mengonsumsi sajian puding beras dengan 6 gram kayu manis dapat membuat pengosongan perut dan kenaikan gula darah terjadi lebih lambat.

Selain itu, kayu manis juga ternyata mengandung antioksidan tinggi. Bahkan, tertinggi kedua setelah cengkeh di antara rempah-rempah lainnya. Hal ini tentu baik bagi Anda yang mempunyai diabetes. Mengonsumsi makanan kaya antioksidan penting karena antioksidan dapat membantu tubuh mengurangi stres oksidatif, yang dapat menyebabkan kerusakan sel dan terlibat dalam pengembangan penyakit diabetes.

Dan Alhamdulillah, kandungan Kayu manis dan ramuan herbal lainnya yang terdapat dalam BIOHALTY, terbukti sangat baik dalam membantu mengontrol gula darah dan mempercepat proses penyembuhan luka gangreng akibat DIABETES


Kesaksian Biohalty
Dari Agen Biohalty Jombang 
Pasien yang mengidap penyakit Diabetes selama 5 Tahun dan Luka gangreng akibat Diabetes selam 3 Tahun.Lukanya basah dan selalu mengeluarkan cairan.
setelah 2 Minggu Minum BIOHALTY secara Rutin, Luka nya mulai mengering dan mengecil.
Satu dari sekian banyak orang yang sudah merasakan manfaat biohalty
Alhamdulillah Banyak yang COCOK!

No comments :