CARA AMPUH SEMBUHKAN STROKE

CARA AMPUH SEMBUHKAN STROKE



Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak.
Stroke adalah kondisi gangguan kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati.Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari.

Penyebab STROKE

Serangan penyakit STROKE  umumnya disebabkan oleh komplikasi penyakit diabetes, hipertensi atau kadar kolesterol dalam darah yang tinggi sehingga menimbulkan penyempitan/penyumbatan pembuluh darah pada otak.

Dampak fisik serangan stroke

Kerusakan akibat stroke bisa meluas dan berlangsung lama. Sebelum pulih seperti sedia kala,penderita harus melakukan rehabilitasi dalam periode panjang. Namun sebagian besar dari mereka tidak akan pernah pulih sepenuhnya.
Ada beberapa dampak fisik yang terjadi akibat serangan stroke, di antaranya adalah kelumpuhan pada salah satu bagian sisi tubuh dan terganggunya koordinasi serta keseimbangan tubuh. Beberapa orang  juga akan mengalami kelelahan ekstrim di beberapa minggu pertama setelah stroke.

Cara pencegahan dan penyembuhan

Mencegah stroke melalui pola makan
Makanan yang buruk adalah penyebab utama seseorang terserang stroke. Makanan yang mengandung lemak jenuh dan garam tinggi harus dihindari.
Makanan-makanan tersebut bisa menyebabkan terjadinya penimbunan kolesterol di dalam arteri, obesitas, diabetes, dan darah tinggi yang semuanya merupakan pemicu stroke. Konsumsi garam yang baik adalah sebanyak 6 gram atau satu sendok teh per hari.
Makanan yang disarankan bagi kesehatan adalah makanan yang kaya akan lemak tidak jenuh, protein,vitamin, dan serat. Seluruh makanan tersebut bisa Anda peroleh pada sayur, buah, biji-bijian utuh, dan daging rendah lemak seperti dada ayam.

Berikut ini adalah daftar makanan yang sebaiknya Anda waspadai karena mengandung lemak jenuh yang tinggi:

  •           Potongan daging berlemak
  •           Makanan atau minuman yang bersantan
  •           Krim
  •           Kue dan biskuit
  •           Makanan yang mengandung kelapa atau minyak sawit
  •           Keju
  •           Mentega

Untuk mengobati gejala/penyakit stroke :

3 sendok Biohalty
1 buah jeruk lemon/nipis
1 gelas air putih
Boleh dicampur gula pasir
Diminum 3x sehari

Mudah2 an Allah paring kesembuhan,,, Amiin




sahabat biohalty
082351084313